Terbaru

LightBlog

Wednesday, November 1, 2017

5 Situs Upload dan Download Terbaik 2016

Assallamuallaikum Sobat , Kali ini saya akan membagikan Tempat Upload FIle dan Download Trbaik Akhir Tahun 2016 ini, kita yang berprofesi sebagai webster dan blogger pasti sanagat membutuhkan tempat penguplotan terbaik, yang mana penampung ukurannya besar dan tidak berjangka waktu, saya banyak mengupload file dan banyak juga filenya terhapus sendiri dan ini yang membuat geram, jadi ne saya kasi situ tempat upload yang uploadnya cepat dan kapasitasnya besar :

1. Kumpul Bagi

kumpul Bagi ini adalah situs asli milik indonesia dan pastinya kita bangga dengan kumpul bagi, dengan kpasitas yang ultimate membuat kita nyaman dalam mengupload file, dan cara mendownloadnya mudah dipahami USER. nah langsung saja kita main kesitusya dan tinggal Registrasi.

2. Indowebster

Nah indowebster juga situs asli milik indonesia, dari namanya aja kita udah tau gan, hehehe. indowster juga memberikan kapasitas tidak terhingga seperti Kumpul Bagi dan tidak ada pembatasan dalam per Satu Kali Upload, dan juga Indowebster ini juga di pakai di beberapa negara tetangga kita lo, jadi tunggu apalagi segera daftar.

3. Tusfiles

Tusfiles ini sangat bagus ya menurut saya dengan kapasitas yang besar, namun tusfiles juga akan membayar file kita per satu kali download, dan tidak ada pembatasan ukuran dalam per satu Kali UPLOAD, bagi sobat yang ingin mencoba langsung saja daftar tusfiles ini.

4. Boostfiles

Boostfiles ini memang ultimate mengenai kapasitasnya namun kekurangannya kita hanya bisa mengupload file nya per upload hanya 1 GB saja per satu kali Upload. namun tenang bagi yang sudah sering mengupload file pasti udah tau kegunaan dari situs yang 1 ini dan 1 hal lagi Boostfiles ini juga memberikan kita Rewards per Download. jadi.  dari pada bosen membacanya. langsung aja daftar.

5. Google Drive

Google Drive juga salah satu tempat pengupload terbaik  dengan kecepatan pengupload yang cepat namun itu tegantung koneksi internet sobat, nah google drive ini memberikan kita kapasitas 15 GB. dan sobat kocan tidak susah mendaftar karena klau sobat sudah memiliki akun Google, sobat sudah bisa mengakses goog srive.

== Baiklah sobat kocan itu saja yang bisa saya sampaikan jika ada yang imgin ditanyakan tinggalkan komentar sobat.

================================THANKS ================================

No comments:

Post a Comment

Adbox